Thursday, September 17, 2020

Training for Plant Operator in Oil and Gas Series - Kata Pembuka

Pada kesempatan kali ini, mimin akan menginformasikan mengenai satu seri tulisan yang akan dimuat di blog. Topiknya sederhana, seputar kegiatan di lapangan pabrik. Dimana, lebih diperuntukkan untuk para operator yang sehari-hari berhubungan dengan proses produksi pabrik, khususnya minyak dan gas. Namun, tidak menutup kemungkinan juga untuk proses produksi pabrik secara general. 

Plant Operator 
Sebagaimana diketahui, tidak semua operator memiliki tingkat pengetahuan yang sama mengenai proses produksi. Namun, mereka nantinya yang akan terlibat secara langsung terhadap keberlangsungan proses produksi. Tulisan berseri ini akan menitik beratkan mengenai hal-hal yang selayaknya diketahui oleh operator. Diharapkan dengan adanya tulisan berseri ini, mampu meningkatkan pemahaman operator sehingga proses produksi bisa berjalan dengan baik dan aman.

Untuk anda yang baru mengenal fasilitas produksi, khususnya para fresh graduate, diharapkan tulisan ini bisa mempercepat orientasi anda dalam memahami lingkungan sebuah fasilitas produksi. 

Cukup sekian dari mimin. Silahkan lempar comment dibawah atau melalui email yang tertera di halaman "Alamat Kontak Blog Process Engineers" untuk topik yang mau dibahas atau jika ingin tulisan anda dimuat di blog ini. 

Selamat membaca  

2 comments:

  1. Masya Allah, ditunggu artikel nya bang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan follow channel telegram yang terdapat di pojok kanan atas.

      Delete

Leave your comment, any urgent message please mail me !